Anak-Istri Noordin M Top ke Jakarta

Anak-Istri Noordin M Top ke Jakarta
Anak-Istri Noordin M Top ke Jakarta
CILACAP -- Setelah mendapat kejelasan mengenai keberadaan Baridin, sejumlah anggota keluarga Baridin pada Minggu (3/1) malam pukul 19.45 Wib bertolak bertolak ke Jakarta. Tujuannya untuk menjenguk Baridin yang ditangkap Densus 88 di Banyuasih Cikelet Garut Jawa Barat beberapa waktu lalu. Baridin sendiri dikabarkan berada dalam tahanan Mabes Polri.

Pihak keluarga yang berangkat ke Jakarta antara lain, istri Baridin, Dwi Astuti, Arina dan dua anaknya hasil perkawinan dengan Noordin M Top, Haula dan Daud, Jumiah dan kakaknya yang lain serta Harun.  Mereka berangkat dengan menggunakan kereta api Bisnis Purwojaya jurusan Cilacap-Jakarta yang berangkat dari Stasiun Besar Kroya.

Saat mau berangkat, Radarmas yang mencoba mencegat rombongan  itu. Hanya saja, tak banyak komentar dari mereka. Terlebih, saat itu mereka langsung masuk ke gerbong dan kereta langsung berangkat. Hanya Arina yang berhasil ditemui. Istri ketiga Noordin M Top ini hanya mengatakan bahwa dirinya sudah tidak lagi sedih dan akan ke  Jakarta untuk menjenguk keluarganya.

Sementara, pihak keluarga yang mengantar mereka ke stasiun, Bunyamin, saat ditemui Radarmas mengaku hanya mengantar saja dan tidak ikut ke Jakarta. Dia juga tidak banyak berkomentar karena belum tahu kondisi paman dan adik keponakannya yang ikut di tangkap.

CILACAP -- Setelah mendapat kejelasan mengenai keberadaan Baridin, sejumlah anggota keluarga Baridin pada Minggu (3/1) malam pukul 19.45 Wib bertolak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News