Anak Kedua Tantri Kotak Dirawat Intensif di Rumah Sakit

Anak Kedua Tantri Kotak Dirawat Intensif di Rumah Sakit
Tantri Kotak. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan selebritas, Tantri Kotak dan Arda Naff tengah bersedih. Anak kedua mereka yang bernama Arka, dilarikan ke rumah sakit.

Hal tersebut diungkapkan oleh Arda Naff lewat akun Instagram miliknya. Dia mengunggah foto bayi yang baru dilahirkan itu tengah terbaring.

"Remuk sih pasti remuk ya sayang @tantrisyalindri tapi remahannya nanti kita kumpulin lagi ya, kita susun lagi yang penting kita bareng, kita hadapin bareng," ungkap Arda Naff, Senin (9/3).

Namun sayang, Arda Naff dan Tantri Kotak belum membeberkan penyebab bayi mereka dibawa ke rumah sakit. Dia hanya mengatakan bahwa anaknya itu harus dirawat intensif. Sehingga tidak bisa ditengok.

"Arka sedang perawatan intens tapi alhamdulillah kondisinya semakin membaik kok. Untuk semua yang dari kemarin kasih info apapun terima kasih ya kalian punya hati yang murni. Untuk semua teman-teman makasih ya perhatiannya, maaf Arka tidak boleh dijenguk," sambungnya.

Pada penutup tulisannya, Arda Naff menyampaikan pesan tentang menjaga kesehatan.

"Pesan untuk semua jaga kondisi badan ya, makan yang benar, istirahat yang benar, kelola stresnya, kalau tidak ada perlu yang mendesak hindari kontak dengan kerumunan sedang subur-suburnya virus bakteri. Panik jangan waspada harus," imbuh Arda Naff. (mg3/jpnn)

Kesedihan itu disampaikan suami Tantri Kotak, Arda Naff lewat akun Instagram miliknya.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News