Anak Kurt Cobain Juga Pecandu Narkoba

Anak Kurt Cobain Juga Pecandu Narkoba
France Bain Cobain. FOTO: getty images

jpnn.com - FRANCE Bain Cobain, putri pasangan Courtney Love dan mantan vokalis grup Nirvana, Kurt Cobain dikabarkan memiliki kebiasaan yang sama dengan kedua orang tuanya. 

Gadis yang kini berusia 21 tahun itu diduga kuat juga kecanduan narkoba dan alkohol. Dugaan ini muncul setelah France berulangkali mem-posting pesan berisi keinginannya untuk memakai narkoba di akun Facebook-nya. 

"Lapar sekali, waktu yang tepat untuk bangun," tulis France. Sesaat kemudian dia memposting foto dirinya memegang rokok lantas meracau soal obat penenang paraphernalia dan bong pengisap sabu. 

"Ini mungkin prilaku normal bagi gadis dengan sejarah (keluarga) seperti France. Tapi ini bisa jadi awal mimpi buruk," tulis seorang rekan France seperti dikutip dari showbizspy, Kamis (30/1). 

Ulah France menurut sebagian kalangan wajar sebab dia dibesarkan di lingkungan yang melegalkan narkoba, alkohol dan rokok. 

Kurt Cobain misalnya, dia tewas bunuh diri tahun 1994 silam dengan cara menembak kepalanya sendiri. Aksi nekat penyanyi hit "Smells Like Teen Spirit" ini diduga dilakukana saat dia dalam pengaruh kokain dan heroin. 

Courtney yang merupakan vokalis grup grunge "Hole" juga sempat ke luar masuk panti rehabilitasi untuk melepaskan kecanduannya pada obat bius. Tahun 2010, France mendapat 37% kekayaan yang diwarisi Kurt Cobain yang dinilainya ditaksir mencapai USD 450 juta atau hampir Rp 5,5 triliun. 

Teman-teman dekat France berharap ini hanyalah candaan belaka sebab gadis cantik itu memiliki masa depan dan jiwa yang seni yang tak kalah dibanding kedua orang tuanya. (pra/jpnn)

FRANCE Bain Cobain, putri pasangan Courtney Love dan mantan vokalis grup Nirvana, Kurt Cobain dikabarkan memiliki kebiasaan yang sama dengan kedua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News