Anak Nonton Ibu Layani Hidung Belang di Kamar Hotel

Anak Nonton Ibu Layani Hidung Belang di Kamar Hotel
Cabul.

jpnn.com, SURABAYA - Anggota Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya sangat kaget dengan hasil penangkapan mereka kali ini.

Saat menggerebek praktik prostitusi di sebuah kamar hotel di kawasan Jemursari, polisi menemukan anak 2,5 tahun di samping ranjang.

Anak tersebut ternyata sedang menyaksikan ibunya melayani hidung belang.

Bocah itu anak SIA alias Sissy. Perempuan 28 tahun tersebut merupakan pekerja seks komersial (PSK) yang dijajakan secara online oleh Ahmad Jawari.

Sissy digerebek saat melayani tamu yang memesan layanan esek-esek melalui akun medsos.

Saat penggerebekan, anak laki-laki itu sedang duduk di kursi meja rias di samping tempat tidur. Sambil makan jajan, anak tersebut melihat ibunya melayani hidung belang.

''Ternyata si korban (Sissy, Red) ini bawa anak saat main dengan pria hidung belang. Coba bayangkan, anak itu pasti merekam semua adegan dalam memorinya,'' ujar Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni.

Ruth makin geram saat memeriksa Sissy. Kepada polisi, perempuan yang tinggal di Sedati, Sidoarjo, itu mengaku terpaksa membawa anaknya ke dalam kamar karena terpepet ekonomi. Dia bersikukuh tidak punya pilihan lain.

Ibu muda jajakan diri melalui grup prostitusi online di Facebook dan bawa anak saat transaksi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News