Anak Petinggi PKS Itu Diajak Jalan, Diperkosa, Mulut Dibekap, Dibakar

Anak Petinggi PKS Itu Diajak Jalan, Diperkosa, Mulut Dibekap, Dibakar
Ijur (biru). Foto: Kaltim Post

jpnn.com - SANGATTA - Jurjani alias Ijur (45) membeberkan kronologis pembunuhan yang dilakuka Nesya Nur Azlya (4). Dia membeberkannya saat diinterogasi di Polres Sangatta, Senin (18/7).

Ijur sempat membawa anak Ketua DPC PKS Sangkulirang Faturahman itu berkeliling kampung. Perjalanan berakhir di belakang RS Pratama Sangkulirang dekat arena motor cross.

Di lokasi itu, dia mengaku mencabuli Azlya. Setelah puas, hidung, dan mulut Nesya dibekap menggunakan tangan sampai meninggal. Kemudian berbekal korek api, Ijur menutupi jenazah korban menggunakan serabut kelapa lalu dibakar.

“Ini baru pernyataan sementara, nanti kronologis yang sebenarnya akan dituangkan dalam berita acara pemeriksaan (BAP) resmi. Sementara proses pemeriksaan masih berjalan,” jelas Kapolres Kutim AKBP Rino Eko Cahyaning.

Terkait kondisi kejiwaan Ijur seorang pedofilia, Andika mengaku belum mengarah ke sana. Tapi, tidak menutup kemungkinan karena sebelum dibunuh, Azlya sempat diperkosa.

“Namun untuk anggapan dia (Ijur) tidak waras sementara tidak ada. Ijur masih sangat waras untuk melakukan perbuatan pembunuhan hingga pelariannya,” paparnya. (dns/rom/jos/jpnn)


SANGATTA - Jurjani alias Ijur (45) membeberkan kronologis pembunuhan yang dilakuka Nesya Nur Azlya (4). Dia membeberkannya saat diinterogasi di Polres


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News