Anak Punk Saling Jambak di Penjara

Anak Punk Saling Jambak di Penjara
Anak Punk Saling Jambak di Penjara

jpnn.com - SEMINGGU mendekam di tahanan Polsek Kebayoran Baru membuat tiga pemuda ini tersiksa. Aris, 24, Asnawi, 19 dan Arman, 19 harus meringkuk di tahanan lantaran tertangkap basah merampas HP mulik Yusnia, 19 penumpang metromini S69 rute Blok M-Cileduk. 

Ketiga pemuda itu mengklaim dirinya sebagai anak punk. Penampilan mereka tak lengkap tanpa sepatu boot, pakaian serbaketat plus kumel, dan rambut tentu saja mohawk

Tapi sejak menjadi penghuni tahanan, "pakaian kebesaran" mereka harus diganti dengan seragam tahanan. 

Nah, bukannya semakin kompak, selama di tahanan ternyata ketiga punkers ini justru saling menyalahkan. "Gara-gara lu ini coi," kata Aris menyalahkan Arman. Sementara Arman ngotot menyalahkan Asnawi. "Lha itu si Nawi (Asnawi) pake nyolong segala," timpal Arman. 

Asnawi pun tak terima. "Sial lu semua, kalau kita kagak nyolong mau makan apa," seru Asnawi menyalahkan dua temannya itu. 

Perkataan Asnawi itu bernar-benar membuat suasana semakin panas. Brak!! Tanpa ba bi bu Arman melayangkan pukulan telak ke wajah Asnawi. Singkat cerita bandit kelas teri itu akhirnya ribut sendiri dan saling jambak di dalam penjara. 

Untungnya, perkelahian itu segera dihentikan petugas jaga Polsek Kebayoran Baru. Mereka pun langsung tertunduk lesu. (den/ilo/mas)  

SEMINGGU mendekam di tahanan Polsek Kebayoran Baru membuat tiga pemuda ini tersiksa. Aris, 24, Asnawi, 19 dan Arman, 19 harus meringkuk di tahanan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News