Anak Saksikan Pertengkaran Shezy Idris dan Suami

Anak Saksikan Pertengkaran Shezy Idris dan Suami
Shezy Idris. Foto: Instragram/shezyidris

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Shezy Idris tidak memungkiri dirinya kerap bertengkar dengan suaminya Krishna Adhyata Pratama. Bahkan saat di rumah, pertengkaran itu juga diketahui oleh anak-anaknya.

"Mungkin dengan berpisah ini anak-anak tidak melihat yang ribut setiap hari atau cuek-cuekan di dalam satu kamar. Ya mungkin ini terbaik buat mereka juga," kata Shezy di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (5/9).

Perempuan yang membintangi sejumlah sinetron itu menyebut, pertengkaran dengan suami sudah terjadi sejak bertahun-tahun. Bahkan delapan tahun lalu, saat baru menikah telah terjadi cekcok di antara mereka.

Karena itu menurutnya jalan cerai adalah solusi terbaik. Selain itu juga bisa memberi kelegaan pada anak-anak yang kerap melihat mereka bertengkar.

"Aku melihat mata anak, mata anak itu enggak bisa dibohongi banget. Lagi-lagi kalau berantem selalu ngelihat, aduh anak aku," ucapnya sedih.

Shezy tidak mau melihat anaknya ikut tersiksa dengan pertengkaran mereka. Hal itu menjadi alasan dirinya mantap berpisah.

"Anak aku pun tidak akan bahagia kalau ngelihat kami setiap hari berantem. Ada juga mereka tekanan batin, psikis yang luar biasa," tandas dia. (mg3/jpnn)

Shezy Idris tidak mau melihat anaknya ikut tersiksa dengan pertengkaran mereka. Hal itu menjadi alasan dirinya mantap berpisah.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News