JPNN.com

Ananda Badudu Ditangkap Polisi, Ernest Prakasa: Ini Sungguh Konyol

Jumat, 27 September 2019 – 09:40 WIB Ananda Badudu Ditangkap Polisi, Ernest Prakasa: Ini Sungguh Konyol - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sutradara sekaligus komedian Ernest Prakasa menilai penangkapan Ananda Badudu adalah sesuatu yang konyol. Oleh sebab itu, ia berharap musisi sekaligus aktivis itu segera dibebaskan polisi, seperti Dandhy Laksono.

"Dandhy Laksono sudah dipulangkan. Semoga Ananda Badudu juga segera. Ini sungguh konyol," ungkap Ernest Prakasa lewat akun Twitter miliknya, Jumat (27/9).

Selain itu, sutradara Cek Toko Sebelah tersebut juga memberi dukungan untuk Ananda Badudu. Ia mengajak publik untuk menandatangani petisi bebaskan Ananda Badudu. Petisi tersebut dibuat oleh mantan personel Banda Neira, Rara Sekar.

Seperti diketahui, Ananda Badudu dikabarkan ditangkap polisi. Hal tersebut dibeberkan oleh mantan personel Banda Neira itu lewat akun Twitter miliknya, @anandabadudu.

Ananda Badudu mengaku dijemput oleh ke Polda Metro Jaya beberapa jam lalu. Dia diamankan terkait penggalangan dana untuk aksi demonstrasi mahasiswa.

Penangkapan Ananda Badudu membuat heboh media sosial. Banyak yang menyuarakan agar Ananda Badudu dibebaskan.

Seperti diketahui, Ananda Badudu melakukan penggalangan donasi untuk para mahasiswa yang menggelar demonstrasi di Gedung DPR pada 23 dan 24 September 2019. Mahasiswa unjuk rasa menolak revisi UU KPK dan RKUHP yang penuh kontroversi. (mg3/jpnn)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...