Ananda Badudu: Terima Kasih Mbak Dian Sastro

Ananda Badudu: Terima Kasih Mbak Dian Sastro
Aktivis sekaligus musisi di "Banda Neira" Ananda Badudu saat memberi keterangan pers di Gedung Tempo Jakarta Selatan, Selasa (1/10). Foto : Devi Nindy/Antara

jpnn.com, JAKARTA - Mantan penyanyi duo Banda Neira Ananda Badudu mengucapkan terima kasih kepada pendukungnya di medsos setelah tak jadi ditahan pihak kepolisian karena memberi bantuan dana untuk demo mahasiswa lalu.

Ucapan terima kasih itu tak terkecuali disampaikan Ananda untuk Dian Sastro yang memberikan dukungan selama pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Ananda menganggap suara Dian Sastro sangat berpengaruh dalam dukungan publik di media sosial untuk membebaskan dirinya.

"Saya berterima kasih ada mba Dian Sastro, dam saya merasa terharu karena keberadaan saya di dunia ini di-"notice" (diperhatikan) dia sampai lima 'IG Story'," ujar Ananda dalam jumpa pers di Gedung Tempo Jakarta Selatan, Selasa.

Dia juga berterima kasih kepada pendukungnya di media sosial, juga rekan bermusiknya Rara Sekar yang menggalang petisi dukungan untuk membebaskan dirinya dengan tagar #BebaskanAnandaBadudu.

"Support itu saya rasakan betul dari banyak sekali orang yang pastinya sebagian enggak kenal secara pribadi. Saya berterima kasih, kicauan di media sosial dengan tagar #BebaskanAnandaBadudu dan #BebaskanDandhy," ujar dia.

"Saya nasibnya enggak seberuntung itu kalau 'public supportnya' enggak sebesar kemarin," tambah Ananda.

Terkait somasi yang dilayangkan Polda Metro Jaya terhadap pernyataannya setelah menjalani pemeriksaan, Ananda hanya menjawab hal itu diserahkan kepada tim kuasa hukumnya.

Ananda Badudu jurnalis yang juga seorang aktivis antikorupsi sempat diperiksa polisi karena terkait bantuan untuk dana demo mahasiswa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News