Anang Akui Hubungan Anak-anaknya Tak Baik dengan Krisdayanti

Anang Akui Hubungan Anak-anaknya Tak Baik dengan Krisdayanti
Keluarga Anang Hermansyah saat perayaan ulang tahun Arsy di Bangkok. Foto; Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Musikus sekaligus anggota DPR Anang Hermansyah mengakui hubungan Aurel dan Azriel dengan Krisdayanti tak akur.

Namun, Anang Hermansyah menganggap hal itu wajar mengingat Krisdayanti meninggalkan kedua anaknya dan menikah dengan Raul Lemos.

Anang Hermansyah juga mengungkapkan bahwa hubungan kedua anaknya dengan Krisdayanti dan Raul Lemos kerap pasang surut.

"Naik-turun itu hal biasa, karena beda nakhoda. Aurel dan Azriel sudah cukup menghargai nakhoda di sana dan sudah mengerti bagaimana menggantikan posisi ibunya tapi memang friksi itu masih ada. Lumrah menurut saya," ungkap Anang saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Meski kerap mengalami silang pendapat, pria kelahiran 18 Maret 1969 ini selalu menyarankan agar hal tersebut tak perlu diumbar.

"Aku bilang, semua harus diselesaikan dengan baik. Enggak ada sesuatu yang enggak bisa diselesaikan. Sama-sama keluarga, sama-sama satu darah," ungkapnya.

"Yang penting permasalahan yo ndak perlu terlalu diungkap secara gamblang. Medsos memang jadi bagian dari hidup tapi bukan berarti semua hal harus dikeluarkan di situ," sambungnya. (mg7/jpnn)

 


Musikus sekaligus anggota DPR Anang Hermansyah mengakui hubungan Aurel dan Azriel dengan Krisdayanti tak akur.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News