Anang - Chena Siap Dimainkan

Anang - Chena Siap Dimainkan
Persegres. Foto: Dok.JPNN
GRESIK - Persegres Gresik mendapat kabar gembira di tengah persiapannya melawan Arema Indonesia dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL), Sabtu besok (17/12). Ini setelah klub jelmaan Gresik United (GU) itu dipastikan sudah bisa diperkuat Anang Ma"ruf dan Gustavo Chena.

Seperti yang diketahui, kedua pemain tersebut sama-sama mengalami cedera hamstring usai menjalani pertandingan melawan Persiwa Wamena di laga perdana awal Desember lalu. "Sabtu besok kemungkinan besar sudah bisa kami mainkan lagi," kata manajer tim Persegres Thoriq Majiddanor.

Kondisi ini tentu saja cukup mendukung penyusunan skuad Persegres yang berambisi menyapu poin laga kandang. Pasalnya, di dua pertandingan sebelumnya, klub debutan ISL ini sempat direpotkan untuk mencari pengganti yang sepadan dari dua pemain tersebut.

Bahkan, saat pertandingan kedua melawan Persipura Jayapura (5/12), klub berjuluk Laskar Joko Samudro itu mesti melakukan tambal sulam pemain. Persegres terpaksa menggunakan tenaga M Kusen dan Mayona Amtop sebagai pelapis dari kedua pemain tersebut.

GRESIK - Persegres Gresik mendapat kabar gembira di tengah persiapannya melawan Arema Indonesia dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News