Anang dan Ashanty Dituding Telantarkan Anak Angkat

Anang dan Ashanty Dituding Telantarkan Anak Angkat
Anang Hermansyah dan Ashanty. Foto: Instagram/ashanty_ash

jpnn.com, JAKARTA - Kabar tak sedap menimpa keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. Mereka dituding telah menelantarkan anak angkat, Muhammad Putra.

Tak hanya itu, mereka juga diduga hanya memanfaatkan anak angkat untuk kebutuhan konten YouTube.

Hal itu terungkap ketika Putra menyambangi pesantren untuk kembali mengenyam pendidikan usai ajaran semester baru.

Namun Putra terkejut mengetahui dirinya sudah tidak lagi terdaftar sebagai anak didik di pesantren tersebut, dan uang pangkalnya sudah dialihkan ke siswa lain.

Lebih mengagetkan lagi, pihak pesantren menyatakan bahwa Putra bukan lagi tanggung Ashanty. Padahal sebelumnya, Ashanty berjanji akan menanggung pendidikan Putra.

"Kesimpulan kami, Ashanty tidak bersungguh-sungguh membiayai pendidkan Putra," kata Abdul Hamim Jauzi, dari LBH Keadilan yang menamai dirinya sebagai teman Putra, dilansir darin Insert, Sabtu (6/2).

Menurut Hamim, pemutusan sepihak dari Ashanty mengakibatkan pendidikan Putra terganggu. Putra pun terpaksa putus sekolah lantaran tak ada kejelasan status dari istri Anang Hermansyah itu.

"Dia sedang bersekolah di SD Jurangmangu, kemudian pindah ke pesantren, kemudian diputus begitu saja tanpa ada surat pindah. Ini status Putra apa?" ujar Hamim.

Anang Hermansyah dan Ashanty dituding telah menelantarkan pendidikan anak angkatnya, Muhammad Putra.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News