Anas Koleksi Kostum Irfan Bachdim

Anas Koleksi Kostum Irfan Bachdim
IDOLA - Aksi selebrasi gol Irfan Bachdim di lapangan. Foto: Dok. JPNN.
JAKARTA - Fans penyerang timnas Garuda, Irfan Bachdim, ternyata bukan hanya berasal dari kalangan umum - atau tepatnya kaum hawa  - saja. Sebab nyatanya,  di kalangan pejabat pun, nama Irfan termasuk yang disukai.

Salah satu buktinya adalah pada Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum. Ia bahkan tak segan mengaku telah mengoleksi kostum timnas bernomor punggung 17 yang dimiliki Irfan Bachdim.

Anas mengaku, kaos yang dimilikinya itu dibelikan oleh rekannya. "Sudah dapat kaos timnas, ukuran XL, nomor punggung 17," kata Anas di sela-sela diskusi di Mario Place, Menteng, Jakarta, Kamis (23/12).

Lebih jauh, mantan Ketua Umum PB HMI ini juga memastikan, dirinya akan ikut menyaksikan langsung pertandingan final di leg pertama antara Malaysia vs Indonesia, di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, Minggu (26/12) mendatang. "Saya mau ke Kuala Lumpur. Kalau ada yang mau ikut, boleh," katanya sembari tersenyum. (awa/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Bukit Jalil Masih Adem Ayem

JAKARTA - Fans penyerang timnas Garuda, Irfan Bachdim, ternyata bukan hanya berasal dari kalangan umum - atau tepatnya kaum hawa  - saja. Sebab


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News