Anas Mengaku Hanya Kenal Bunda Sri, Bukan Bunda Putri

Anas Mengaku Hanya Kenal Bunda Sri, Bukan Bunda Putri
Anas Mengaku Hanya Kenal Bunda Sri, Bukan Bunda Putri

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum mengaku tidak mengetahui sosok Bunda Putri yang disebut-sebut sebagai orang dekat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Mantan anggota Komisi Pemilihan Umum ini menyampaikan hal itu sembari mengeluarkan sebuah candaan.

"Yang saya kenal Bunda Sri. Itu ibu saya. Jadi kalau Bunda Putri saya belum pernah kenal, belum pernah ketemu," kata Anas di lapangan dekat Rumah Pergerakan, Jakarta, Selasa (15/10).

Anas baru mengetahui ada seseorang perempuan bernama Bunda Putri belakangan ini. "Sebelumnya belum pernah mendengar. Kalau mendengar ya belakangan ini. Populer kan belakangan ini," ujarnya.

Seperti diketahui, mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Luthfi Hasan Ishaaq dalam sidang terdakwa kasus suap pengurusan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian dan tindak pidana pencucian uang, Ahmad Fathanah, mengatakan bahwa Bunda Putri adalah orang dekat SBY.

Namun, orang nomor satu di pemerintahan Indonesia itu mengaku tidak kenal dan tidak memiliki hubungan apa-apa dengan Bunda Putri. Presiden pun menyebut Luthfi sebagai pembohong.

"Saya katakan 1000 persen Luthfi bohong," ujar Presiden SBY dengan nada tinggi saat memberikan keterangan pers di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (10/10) malam.

Dalam persidangan, Luthfi juga mengatakan bahwa Bunda Putri sangat mengetahui kebijakan-kebijakan presiden. Pengakuan ini pun dibantah oleh SBY dengan tegas. "Itu 2000 persen bohong," ketusnya. (gil/jpnn)

JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum mengaku tidak mengetahui sosok Bunda Putri yang disebut-sebut sebagai orang dekat Presiden

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News