Anas Minta Demokrat Tak Ganggu Jokowi di DKI

Anas Minta Demokrat Tak Ganggu Jokowi di DKI
Anas Minta Demokrat Tak Ganggu Jokowi di DKI
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, tak hanya memberi ucapan selamat kepada pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama yang menurut quick count sudah memenangi Pemilukada DKI Jakarta. Anas juga memuji Tim Pemenangan Jokowi.

"Selain kepada Jokowi-Basuki, layak disampaikan selamat pula kepada tim suksesnya. Banyak ilmu dan ketrampilan baru yang lahir," tulis Anas melalui akun Twitter, Jumat (21/9).

Mantan anggota KPU itu menambahkan, Jokowi yang menang dalam kesantunan dan Fauzi Bowo yang menyikapi kekalahan dalam kedewasaan, merupakan contoh terpuji. "Selamat juga kepada rakyat pemilih di Jakarta yang mampu berdemokrasi dan menyikapi hasilnya dengan dewasa," tulis Anas.

Sebelumnya mantan Ketua Fraksi PD di DPR itu mengatakan, hasil quick count tak akan berbeda jauh dengan perhitungan resmi KPU.  Menurutnya, Jokowi secara politik memang sudah unggul dalam Pemilukada DKI Jakarta.

JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, tak hanya memberi ucapan selamat kepada pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News