Anas Sebut Ada Sutradara di Balik Tudingan Nazaruddin

Anas Sebut Ada Sutradara di Balik Tudingan Nazaruddin
Anas Sebut Ada Sutradara di Balik Tudingan Nazaruddin

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum menyebut ada sutradara di belakang mantan Bendahara Umum PD Muhammad Nazaruddin yang kerap menudingnya dalam berbagai hal.

Meski demikian Anas tidak menyebut siapa sutradara yang berada di belakang Nazaruddin. Hal itu diungkapkan Anas usai menjalani pemeriksaan.

"Ya, kalau itu ada sutradaranya kan. Nazar enggak penting di situ, yang penting sutradaranya, sutradaranya pasti orang kuatlah," kata Anas di KPK, Jakarta , Senin (28/4).

Begitu disinggung apakah orang kuat yang dimaksudkan Anas terkait Cikeas, suami Athiyyah Laila itu memberi jawaban diplomatis. "Saya bukan lurah di sana, mana tahu saya," ‎ucapnya.

Anas menyebut tudingan yang disampaikan Nazaruddin hanya fitnah. Salah satu pernyataan yang keluar Nazaruddin misalnya Anas memiliki pertambangan, memiliki hotel di Bali dan menyimpang uang sebanyak Rp 2 triliun di Singapura. Semuanya sudah dibantah oleh mantan anggota KPU itu. (gil/jpnn)


JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum menyebut ada sutradara di belakang mantan Bendahara Umum PD Muhammad Nazaruddin yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News