Anas Sempat Bahas Tiga Kandidat Kuat Ketum Demokrat

Anas Sempat Bahas Tiga Kandidat Kuat Ketum Demokrat
Anas Sempat Bahas Tiga Kandidat Kuat Ketum Demokrat
JAKARTA - Kolega Anas Urbaningrum sewaktu masih aktif di Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Abdul Kholik menyatakan dirinya dan Anas Urbaningrum sempat membicarakan mengenai pertemuan anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat (PD) dengan para ketua DPD PD di Cikeas, Sabtu (2/3).

"Yah tadi sekilas saja tapi tidak intens. Iya bahwa ada pertemuan di Cikeas untuk konsolidasi, mungkin untuk mencari calon ketua umum," ujar Abdul di kediaman Anas di bilangan Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (2/3).

Ketua Bidang Pembangunan Nasional PB HMI tahun 1997-1999 itu menerangkan, dalam pertemuannya dengan Anas, sempat membicarakan mengenai nama-nama calon kuat pengganti Anas yakni Marzuki Alie, Pramono Edhie, dan Gita Wirjawan.

Namun demikian diakui pengurus Gerindra tersebut, Anas tidak memberikan dukungan kepada para calon tersebut. "Yah enggak menjagokan siapa-siapa," pungkasnya.

JAKARTA - Kolega Anas Urbaningrum sewaktu masih aktif di Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Abdul Kholik menyatakan dirinya dan Anas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News