Ancaman Mati buat Kaita

Ancaman Mati buat Kaita
TERANCAM - Sani Kaita saat menerima kartu merahnya dari wasit Oscar Ruiz, dalam laga lawan Yunani, 17 Juni lalu di Bloemfontein. Foto: Phil Cole/Getty Images/FIFA.com.
POLOKWANE - Akibat kartu merah yang diterima pada laga Nigeria versus Yunani, Sani Kaita menjadi sasaran kemarahan pendukung Nigeria. Kaita dianggap sebagai penyebab utama kekalahan Elang Super (julukan Nigeria) pada laga kedua.

Tidak tanggung-tanggung, bukan hanya mendapat kritik keras, Kaita juga mendapat surat ancaman mati dari pendukung fanatik Nigeria. Pemain klub Rusia, Alania Vladikavkaz itu, setidaknya sudah mendapat lebih dari 1.000 pucuk surat ancaman.

Surat ancaman itu berdatangan setelah Kaita melakukan pelanggaran bodoh pada pertandingan melawan Yunani. Gelandang berusia 24 tahun itu menendang gelandang Yunani Vassilis Torosidis pada menit ke-33. Karena itu, Nigeria harus bermain dengan 10 orang.

Semula, Nigeria mendominasi laga dan sudah unggul satu gol. Tapi, begitu Kaita diusir dari lapangan, permainan Nigeria langsung merosot dan mereka terus ditekan Yunani. Dampaknya, Yunani membalikkan keadaan dan menang 2-1.

POLOKWANE - Akibat kartu merah yang diterima pada laga Nigeria versus Yunani, Sani Kaita menjadi sasaran kemarahan pendukung Nigeria. Kaita dianggap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News