Ancelotti Anggap Di Maria Pemain Serakah

Ancelotti Anggap Di Maria Pemain Serakah
Ancelotti Anggap Di Maria Pemain Serakah

jpnn.com - MADRID - Kepindahan Angel Di Maria ke Manchester United masih meninggalkan polemik di Real Madrid. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti akhirnya membeberkan alasan di balik penjualan Di Maria.

Menurut Ancelotti, Di Maria merupakan pemain yang serakah. Hal itu ditunjukkan ketika Di Maria meminta gaji yang terlalu tinggi di raksasa La Liga berjuluk Los Blancos tersebut.

“Di Maria meminta uang yang banyak dan lebih memilih meninggalkan tim supaya bisa mendapat uang lebih banyak di tempat lain,” terang Ancelotti sebagaimana dilansir laman Cadena Cope.

Permintaan itu tak lepas dari peran besar yang ditunjukkan Di Maria bagi Madrid pada musim lalu. Saat itu, winger kidal asal Argentina tersebut menjadi salah satu kunci keberhasilan Madrid merebut La Decima.

“Madrid tak bisa memberikan uang seperti yang dia minta. Ada waktu ketika klub harus mengatakan tidak. Anda tak akan bisa mengubah kebijakan klub hanya untuk satu pemain,” tandas pelatih berjuluk Don Carlo itu. (jos/jpnn)


MADRID - Kepindahan Angel Di Maria ke Manchester United masih meninggalkan polemik di Real Madrid. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti akhirnya membeberkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News