Ancelotti Jadi Bidikan Utama

Ancelotti Jadi Bidikan Utama
Ancelotti Jadi Bidikan Utama
PARIS - Tuntutan klub kaya seperti Paris Saint Germain (PSG) sangat tinggi. Kendati mereka memimpin di klasemen sementara Ligue 1 Prancis, tetap saja tidak cukup untuk menyelamatkan jabatan Antoine Kombouare sebagai pelatih. Dia dipecat.

     

Kombouare dianggap bukan pelatih berkelas yang tepat menangani PSG yang berambisi menjadi tim sarat bintang dan berprestasi di level Eropa. Owner baru PSG Qatar Sports Invesment (QSI) menginginkan pelatih yang lebih berkelas. Carlo Ancelotti pun jadi incaran.

   

Sejak Leonardo bergabung sebagai direktur olahraga PSG, nama Ancelotti langsung dikaitkan. Tetapi tactician asal Italia itu menolak karena masih menginginkan liburan setelah menjalani dua musim yang berat bersama Chelsea.

   

Berulangkali Ancelotti juga menyatakan lebih tertarik untuk melatih klub Inggris, terutama klub yang berbasis di London. Hanya, sampai saat ini belum ada peluang buatnya. PSG bisa menjadi tantangan baru. Apalagi, dia bekerja sama dengan Leonardo yang sudah dikenalnya sejak masih di AC Milan.

   

PARIS - Tuntutan klub kaya seperti Paris Saint Germain (PSG) sangat tinggi. Kendati mereka memimpin di klasemen sementara Ligue 1 Prancis, tetap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News