Ancelotti Mengaku Tak Ada Pembicaraan Dengan The Reds

Ancelotti Mengaku Tak Ada Pembicaraan Dengan The Reds
Carlo Ancelotti. Foto.ESPNFC

jpnn.com - ITALIA – Istirahat melatih membuat Carlo Ancelotti merindukan masa-masa mendampingi sebuah tim dari pinggir lapangan. Ia mengaku salah satu tempat yang dirindukannya adalah Inggris.

“Saya senang jika kembali bekerja di Inggris,” kata Ancelotti seperti dilansir dari laman ESPNFC.

“Saya suka sepakbola di sini, saya masih punya rumah di London, dan saya akan senang dengan tim yang kompetitif di Inggris dan Eropa.” ujar dia.

Mantan pelatih Chelsea ini sempat dikabarkan akan melatih Liverpool setelah Brendan Rodger dipecat. Namun ia menegaskan dirinya sama sekali tak pernah berhubungan dengan The Reds.

“Saya pikir Liverpool merupakan tim yang hebat. Mereka punya pemain-pemain muda yang apik, ada Coutinho, Firmino, dan Benteke. Tapi saya tidak berbicara dengan mereka. Jika saya berbicara pada mereka, saya bisa katakan 'Ya', tapi tidak ada pembicaraan sama sekali.”

“Mereka membuat kesepakatan yang tepat dengan Klopp. Ia manajer yang bagus. Dengan manajer terbaik anda akan melihat identitas tim itu. Dortmund masa Klopp memiliki identitas yang sangat kuat,” ujar Ancelotti.(ray/jpnn)


ITALIA – Istirahat melatih membuat Carlo Ancelotti merindukan masa-masa mendampingi sebuah tim dari pinggir lapangan. Ia mengaku salah satu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News