JPNN.com

Ancelotti Optimistis Everton dapat Mencapai Target

Selasa, 02 Maret 2021 – 20:47 WIB
Ancelotti Optimistis Everton dapat Mencapai Target - JPNN.com
Manajer Everton Carlo Ancelotti (kanan) melakukan selebrasi bersama kiper Jordan Pickford seusai mengalahkan Southampton dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Goodison Park, Liverpool, Inggris, Senin (1/3/2021) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/POOL/Laurence Griffith)

jpnn.com, INGGRIS - Carlo Ancelotti meyakini tim besutannya, Everton, berada di posisi yang tepat untuk membidik target mencapai empat besar klasemen Liga Inggris.

Ancelotti mengemukakan pandangannya, setelah Everton mengalahkan Southampton 1-0 dalam laga pekan ke-26 di Goodison Park, Senin waktu setempat atau Selasa (2/3) WIB.

Kemenangan pertama Everton dalam enam laga terakhir di Goodison Park itu belum cukup untuk mengangkat posisi The Toffees dari urutan ketujuh klasemen.

Namun, dengan raihan 43 poin, mereka kini hanya berjarak dua poin dari tim peringkat keempat West Ham United.

"Kami punya kesempatan besar untuk mencapai empat besar dan kami ingin berada di sana," kata Ancelotti selepas laga dilansir laman resmi Everton.

Everton selanjutnya akan melawat ke The Hawthorns menghadapi tim promosi West Bromwich Albion pada Kamis (4/3) waktu setempat (Jumat WIB).

Jika menang, Everton dipastikan akan mengambil alih peringkat keempat sebab West Ham baru main di akhir pekan.

Kendati demikian, jika menang sekalipun, Everton mungkin hanya bertahan beberapa jam di empat besar sebab Liverpool akan menghadapi Chelsea selepas laga di The Hawthorns rampung.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...