Ancelotti Yakin Mourinho Berperan Atas Kurangnya Motivasi Pemain Chelsea

Ancelotti Yakin Mourinho Berperan Atas Kurangnya Motivasi Pemain Chelsea
Carlo Ancelotti. foto: Int

jpnn.com - ITALIA - Carlo Ancelotti yakin Jose Mourinho punya peran atas kurangnya motivasi pemain Chelsea musim ini. 

Ancelotti yang dipecat dari Chelsea hanya setahun setelah timnya meraih gelar ganda Premier League dan FA Cup di musim 2009-2010 mengungkapkan, pelatih asal Portugis itu kesulitan mengelola rasa lapar para pemain. 

"Itu adalah tugas tersulit bagi para pelatih karena di dalam kelompok, ada yang melakukan dengan baik namun ada juga yang bekerja dengan buruk, selalu ada masalah yang harus dipecahkan," kata Ancelotti seperti dilansir dari laman ESPNFC. 

"Ketika segalanya berlangsung dengan baik, maka tim dapat berelaksasi. Namun ketika segalanya memburuk, tentu kepercayaan diri menurun," kata Ancelotti.

Menurut Ancelotti, pelatih harus selalu menjaga dua rasa itu seimbang, khususnya meningkatkan kepercayaan diri saat banyak hal tampak sepertinya tak bekerja.

"Ada hal kecil yang harus dibayar Mourinho karena timnya tak mengawali musim seperti tahun lalu, ketika mereka memiliki gairah untuk melakukan sesuatu setelah menjalani musim yang buruk."

"Musim ini benar-benar kebalikannya. Ia membayar kurangnya motivasi di antara pemain," pungkas Ancelotti.(ray/jpnn)


ITALIA - Carlo Ancelotti yakin Jose Mourinho punya peran atas kurangnya motivasi pemain Chelsea musim ini.  Ancelotti yang dipecat dari Chelsea


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News