JPNN.com

Ancol Gelar Show International

Minggu, 06 Desember 2009 – 07:12 WIB Ancol Gelar Show International - JPNN.com
Ancol Gelar Show International
JAKARTA - Pertunjukan hiburan bertaraf internasional akan digelar Taman Impian Jaya Ancol pada akhir tahun mendatang. Pertunjukan bertema, Explore Your Imagination itu antara lain menampilkan Wolvorine dan Scorpion Pirates."Wolverine dan Scorpion Pirates, kedua `international show`  itu didatangkan dari Amerika Serikat," jelas Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Budi Karya Sumadi di Jakarta kepada wartawan di Jakarta.

Menurut Budi, kedua pertunjukan ini akan menampilkan atraksi-atraksi spetakuler dengan menampilkan stuntmen profesional, skenario, hingga perlatan efex spesial yang digarap dengan penuh imajinasi modern. Wolverine dan Scorpion Pirates merupakan sebuah variasi acara internasional yang sangat unik, dimana Wolverine adalah sebuah pertunjukan aksi dalam ruangan tertutup, sedangkan Scorpion Pirates adalah sebuah "water stuntmen show" yang diperankan di luar ruangan.

Wolverine merupakan sebuah serial pertunjukan "action" dari X-Men, yang pementasan perdananya sukses pada Juli 2009 . Pada pertunjukan ini, Wolverine bersama Cyclops, Storm dan Beast akan menyelamatkan manusia dari serangan mutan.Namun uniknya adalah selain berhadapan dengan Magnetto, Wolverine akan berhadapan dengan saudaranya sendiri yaitu Sabretooth serta ditambah aksi motor yang melengkapi adegan Wolverine dengan spesial efek cuaca salju, api, angin dan petir.

Sementara dalam scorpions pirates, Gelanggang Samudra akan disulap menyerupai setting pertempuran laut melawan bajak laut kalajengking dengan maneuver jet ski yang dipadu dengan atraksi terjun bebas dan menyelam. Pertunjukan itu akan ditambah dengan spesial efek api, air dan ledakan-ledakkan yang akan menambah atraksi bajak laut semakin seru.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...