Andakara Prastawa Bongkar Biang Kerok Kekalahan Pelita Jaya Lawan Prawira Bandung

Andakara Prastawa Bongkar Biang Kerok Kekalahan Pelita Jaya Lawan Prawira Bandung
Kapten Pelita Jaya Bakrie Jakarta, Andakara Prastawa Dhyaksa saat berlaga pada final IBL 2023 melawan Prawira Harum Bandung di Hall Basket Senayan, Kamis (20/7/2023). Foto: Dokumentasi IBL

jpnn.com, JAKARTA - Pelita Jaya Bakrie Jakarta gagal memanfaatkan keuntungan menjadi tuan rumah di laga perdana final IBL 2023 melawan Prawira Harum Bandung.

Berlaga di Hall Basket Senayan, Jakarta, Kamis (20/7/2023), Pelita Jaya menyerah dengan skor 65-74 dari Prawira Bandung.

Kapten tim Pelita Jaya, Andakara Prastawa Dhyaksa menyebut timnya di laga ini kurang fokus di beberapa hal detail seperti rebound hingga free throws.

Kekurangan tersebut diharapkan bisa segera diatasi untuk membawa Pelita Jaya merengkuh gelar juara keempat mereka di ajang IBL.

“Pada pertandingan ini kami tidak bisa konversi free throws menjadi banyak poin. Banyak beberapa kesalahan kecil pada gim hari ini.”?

“Sekarang kami mau fokus recovery untuk menjalani laga gim kedua lebih siap lagi,” ungkap Prastawa.

Senada dengan Prastawa, pelatih Pelita Jaya, Djordje Jovicic menyoroti tembakan gratis anak asuhannya.

Tercatat di laga ini persentase free throws Pelita Jaya hanya 46% (13/28) berbanding 66% (16/24) milik Prawira Bandung.

Pelita Jaya Bakrie Jakarta gagal memanfaatkan keuntungan menjadi tuan rumah di laga perdana final IBL 2023 melawan Prawira Harum Bandung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News