Andakara Prastawa Kirim Psy War Jelang IBL All Star 2023

Andakara Prastawa Kirim Psy War Jelang IBL All Star 2023
Pebasket Andakara Prastawa Dhyaksa saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (9/3/2023). Foto: Muhammad Naufal/JPNN.com

jpnn.com - Pebasket senior Andakara Prastawa Dhyaksa menyambut baik ajang Indonesia Basketball League (IBL) All Star 2023.

Pebasket asal tim Pelita Jaya Bakrie itu menyebut IBL All Star 2023 akan berlangsung meriah dan semarak mengingat akan mempertemukan beberapa pemain-pemain terbaik di Indonesia.

"Acara IBL All Star 2023 kali ini berbeda, konsepnnya yang mempertemukan pemain senior dan calon bintang masa depan menjadi hal baru. Saya berharap ini bisa menjadi hiburan yang menarik untuk pencinta bola basket Tanah Air," ungkap pebasket kelahiran 16 Agustus 1992 itu.

Tahun ini konsep IBL All Star sedikit berbeda mengingat para pemain terbagi menjadi dua dalam tim Legacy dan Future.

Tim Legacy sendiri diisi beberapa pebasket senior seperti Andakara Prastawa, Kaleb Ramot, Arki Dikania Wisnu, dan Kelly Purwanto. 

Adapun untuk tim Future dihuni pebasket muda seperti Yudha Saputera, Yesaya Saudale, Ikram Fadhil, dan Muhamad Arighi.

Senada dengan Prastawa, pebasket muda Yudha Saputera juga senang dengan adanya IBL All Star 2023 yang mempertemukan pemain senior dengan junior.

Yudha menyambut positif acara IBL All Star 2023 dengan konsep tersebut mengingat bisa adu ketangkasan dengan pebasket yang sudah berkarier lama di kompetisi basket Tanah Air.

Pebasket senior Andakara Prastawa Dhyaksa menyambut baik ajang Indonesia Basketball League (IBL) All Star 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News