Olimpiade Tokyo 2020

Anders Antonsen Menilai Anthony Ginting Layak Menang

Anders Antonsen Menilai Anthony Ginting Layak Menang
Anders Antonsen menyebut langkah Anthony Ginting ke semifinal Olimpiade Tokyo 2020 sudah layak. (REUTERS/Leonhard Foeger)

jpnn.com - Pebulu tangkis Denmark, Anders Antonsen terhenti langkahnya di babak perempat final cabang olahraga bulu tangkis nomor tunggal putra Olimpiade Tokyo 2020 saat melawan Anthony Sinisuka Ginting dari Indonesia.

Bertanding di Musashino Forest Plaza, Tokyo, Jepang, Sabtu (31/7) WIB, Antonsen kalah dengan skor 18-21, 21-15, 18-21 atas tunggal putra Indonesia, Ginting.

Usai laga, unggulan ketiga gelaran Olimpiade Tokyo 2020 itu mengaku mengapresiasi kemenangan Ginting.

Wakil dari Denmark itu menilai Ginting bermain sangat baik dan layak tampil di babak semifinal.

"Pada akhirnya Ginting lebih baik, tetapi itu adalah permainan yang ketat secara keseluruhan,” ucapnya.

“Dia lebih cepat. Saya pikir dia lebih tajam, bermain lebih dekat ke garis, memenangkan pertukaran datar dan saya membuat beberapa kesalahan, terlalu pendek juga tapi itu pertandingan yang ketat.”

“Saya merasa ini adalah pertandingan yang sulit. Saya tidak memenangi drive dengan baik, saya membuat terlalu banyak kesalahan," tambah dia.

Pada pertandingan tersebut, Antonsen mengaku sedikit mengalami rasa sakit di bagian kaki sehingga dirinya kurang maksimal saat laga.

Pebulu tangkis Denmark, Anders Antonsen memberikan apresiasi terhadap kemenangan Anthony Sinisuka Ginting di babak perempat final Olimpiade Tokyo 2020

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News