Andhika Pratama Sindir Program Nikita Mirzani

Andhika Pratama Sindir Program Nikita Mirzani
Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty bersama empat putrinya. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Andhika Pratama mendadak menyindir salah satu program yang dibawakan Nikita Mirzani di salah satu stasiun televisi. Dia menilai segmen program di acara berjudul Nih Kita Kepo itu telah mencomot konsep.

Lewat akun Instagram Story miliknya, Andhika Pratama membagikan foto acara yang dipandu Nikita Mirzani. Dalam foto itu tampak Nikita Mirzani sedang mewawancarai narasumber yakni Muzdalifah dan suami di atas kasur.

"Kayak konsep acara siapa ya? Enak banget ya nyomot konsep!" ungkap Andhika Pratama, Selasa (7/1).

Tidak hanya itu, suami Ussy Sulistiawaty tersebut juga membahas soal kreativitas dalam postingannya. Menurut Andhika, dengan adanya konsep serupa dengan video yang kerap ditampilkannya itu membuktikan bahwa kreativitas yang sudah tumpul.

"Emang kreativitas mulai tumpul," sindir Andhika.

Pria 33 tahun itu sebelumnya memang punya konten serupa dengan acara yang dibawakan Nikita Mirzani. Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty kerap mengadakan tanya jawab untuk bintang tamu dalam vlog akun YouTube mereka.

Konsep vlog suami istri tersebut juga berbincang di atas kasur. Dalam video, Andhika dan Ussy membahas kehidupan para narasumber. (mg3/jpnn)

Andhika Pratama menyindir program yang dibawakan Nikita Mirzani berjudul Nih Kita Kepo karena telah mencomot konsep.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News