Andhika Pratama Sudah Minta Maaf Langsung ke Nikita Mirzani?

Andhika Pratama Sudah Minta Maaf Langsung ke Nikita Mirzani?
Nikita Mirzani. Foto: dok jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty sudah menyambangi kantor TransTV usai menemui tim kreatif acara Nih Kita Kepo untuk meminta maaf.

Nikita Mirzani bahkan sempat mengancungi jempol saat mengetahui langkah pasangan artis itu.

“Sebelum Niki naik pesawat (umrah) produser bilang Ussy DM minta maaf, syukurlah, yang dia lukai bukan Niki, tapi orang yang di belakang Niki. Pas sampai Madinah minta maaf dan katanya mau datang ke kantor, Niki ancungi jempol,” tutur Nikita.

Namun, semua penilaian baik itu sirna saat Andhika dan Ussy menggungah permohonan maaf itu lewat konten YouTube yang mendapatkan keuntungan dari situ.

"Dan benar aja di-upload sama dia (jadi konten Youtube). Lagian minta maaf ngapain dijadikan konten YouTube. Sudah diselesaikan saja di Insta Story. Biar ditonton semua orang? Viewersnya banyak? Semua juga tahu kalau di YouTube itu selalu ada duitnya," cetus Nikita.

Lalu apakah Andhika sudah meminta maaf kepada dirinya langsung?

Hingga saat ini, janda tiga anak ini menyebut Andhika belum meminta maaf secara personal kepada dirinya, meski dia tak menuntut itu.

“Enggak ada. Gue mendingan banyak musuh daripada banyak teman,” tegas mantan istri Dipo Latief ini.(chi/jpnn)

Nikita Mirzani sempat memuji langkah Andhika Pratama dan istrinya Ussy Sulistiawaty yang meminta maaf kepada tim acara Nih Kita Kepo.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News