Andi Sudirman Sulaiman Punya Kans Besar di Pilgub Sulsel 2024, tetapi 

Andi Sudirman Sulaiman Punya Kans Besar di Pilgub Sulsel 2024, tetapi 
Andi Sudirman Sulaiman. Foto: Antara

jpnn.com, MAKASSAR - Petahana Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman (ASS) memiliki kans besar untuk bertarung pada Pilkada Sulsel 2024 mendatang. 

Namun sayangnya hingga saat ini Andi Sudirman Sulaiman belum menyatakan sikap bakal bertarung pada kompetisi Pilkada Serentak 2024 di Sulsel. 

Menurut pengamat politik Andi Ali Armunanto, Andi Sudirman memiliki peluang besar untuk maju di Pilgub Sulsel 2024. "Kalau dia, (Andi Sudirman) masih bagus," katanya kepada JPNN.com, Selasa (12/7).

Hanya saja, dosen di Universitas Hasanuddin itu menilai saat ini ASS membuat galau pendukung setianya. 

Hal itu lantaran Andi Sudirman belum mendeklarasikan diri untuk maju di Pilgub Sulsel 2024. 

"Memang peluang dia sangat bagus, tetapi yang muncul di kalangan masyarakat, yaitu keraguan. Hal itu karena ASS sendiri belum pernah menyatakan maju," katanya.

Menurut dia, jika ASS masih belum memberikan sinyal untuk maju, maka ini sangat berbahaya baginya, sebab akan muncul rasa keraguan dari masyarakat.

"Pilgub sisa dua tahun, ini akan menjadi bumerang buat AAS. Ini juga bisa diisi calon lain, seperti Ilham Arif Sirajuddin, Adnan Purictha Yasin Limpo dan lainnya," terangnya.

Andi Sudirman Sulaiman belum berani menyatakan sikap bakal bertarung pada kompetisi Pilgub Sulsel 2024. Memunculkan keraguan di pendukung setianya. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News