Andien, Lagu dari Sahabat

Andien, Lagu dari Sahabat
Andien. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
ADA yang istimewa pada album baru Andien yang bertajuk #Andien. Di dalamnya terdapat sebuah lagu berjudul Langit dan Bumi karya Tulus.

Andien menyanyikan tembang tersebut saat tampil di ajang Java Jazz Festival 2013 di JIExpo Kemayoran beberapa waktu lalu. "Lagu ini diciptakan oleh sahabat saya (bernama) Tulus yang orangnya memang Tulus banget," ucapnya

Andien tampak bahagia menyanyikan single ciptaan sahabatnya tersebut. Selain Langit dan Bumi, pemilik nama lengkap Andinie Aisyah Haryadi itu membawakan beberapa lagu yang ada dalam album #Andien. Di antaranya, Teristimewa, I Am Really Happy With You,dan Bernyanyi Untukmu.

Khusus pada single Teristimewa, Andien ingin menyampaikan pesan kasih sayang. Baik sayang kepada sahabat, kekasih, maupun orang tua. "Single ini juga bakal jadi soundtrack sebuah film layar lebar. Semoga semuanya suka," tutur perempuan kelahiran Jakarta 27 tahun lalu itu.

ADA yang istimewa pada album baru Andien yang bertajuk #Andien. Di dalamnya terdapat sebuah lagu berjudul Langit dan Bumi karya Tulus. Andien menyanyikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News