Andien Punya Lagu Baru, Rekamannya Tiga Hari Sebelum Melahirkan

Andien Punya Lagu Baru, Rekamannya Tiga Hari Sebelum Melahirkan
Andien Aisyah bersama putranya, Anaku Askara Biru di kantor redaksi Jawa Pos, Graha Pena Jakarta, Jumat (9/6). Foto: Dedi Yondra/JawaPos.Com

jpnn.com - Penyanyi Andien Aisyah resmi meluncurkan lagu terbarunya berjudul Indahnya Dunia. Menariknya, lagu itu direkam tiga hari sebelum Andien melahirkan putranya, Anaku Askara Biru pada 7 Januari 2017 lalu.

Andien mengaku sengaja memilih rekamam saat hamil besar. Dia ingin merasakan situasi suara saat itu hingga menjadi sebuah pengalaman yang tidak terlupakan.

"Aku sengaja ingin dapat suasana nafas dan suara saat hamil. Ternyata hasilnya memuaskan, bahkan saat dibawain sekarang jadi beda," kata Andien saat berkunjung ke redaksi Jawa Pos di Graha Pena Jakarta, Jakarta Selatan, Jumat (9/6).

Lagu Indahnya Dunia diciptakan oleh Satrio dari band Alexa. Untuk aransemen musiknya digarap Nikita Dompas. Andien memilih kedua musisi itu karena sudah punya kedekatan.

Mengenai lirik, lagu Indahnya Dunia cukup personal bagi Andien. Single tersebut bercerita soal sebuah perjalanan yang punya begitu banyak liku-liku seperti yang kerap dia alami.

"Ceritanya soal liku-liku perjalanan, tapi di balik itu semua pasti akan indah pada waktunya. Kaya perjalanan hidup personal sampai ada di titik," jelasnya.

Sementara dari segi musik, Andien berkerja sama dengan Nikita Dompas sebagai produser. Keduanya menghadirkan musik yang lebih bernuansa jazz untuk lagu Indahnya Dunia.

Single Indahnya Dunia telah diputar di seluruh radio di Indonesia. Sementara untuk peluncuran secara digital mulai pada 16 Juni 2017 mendatang.(ded/JPG)


Penyanyi Andien Aisyah resmi meluncurkan lagu terbarunya berjudul Indahnya Dunia. Menariknya, lagu itu direkam tiga hari sebelum Andien melahirkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News