Andien tak Kuasa Menahan Tangis

Andien tak Kuasa Menahan Tangis
Andien merilis single Belahan Jantungku ciptaan Tulus di Kemang, Jakarta Selatan, kemarin (22/12). Foto: FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA – Usia janin di Rahim penyanyi Andien, 31, saat ini sudah sembilan bulan. Tapi, bukannya memilih istirahat untuk persiapan kelahiran anak pertamanya, Andien,   justru merilis single.

Dia meluncurkan Belahan Jantungku, sebuah lagu karya Tulus.

’’Di usia kandungan ini, saya banyak keinginan berkarya. Buat lagu ini itu. Tapi, single yang ditulis Tulus itu yang jadi prioritas aku,’’ katanya di Kemang, Jakarta Selatan, kemarin (22/12).

Single tersebut menjadi prioritas karena menuturkan kisahnya selama mengandung. Kebetulan, sebelum lagu itu tercipta, mereka memang punya keinginan menggarap proyek bersama.

’’Kami memang niat ketemu untuk bikin lagu bareng. Tapi, enggak spesifik lagu apa. Saya datang ke rumah Mbak Andien untuk cari inspirasi,’’ cerita Tulus, 29.

Tidak kurang dari dua jam mereka habiskan mengobrol ngalor ngidul di halaman belakang rumah Andien. Harapannya, ide datang dan lagu segera dibuat. Sayangnya, inspirasi tidak kunjung datang.

Yang ada, mereka malah kepanasan terlalu lama berjemur. Akhirnya mereka masuk rumah.

Tulus meminta Andien memperlihatkan kamar bayi yang disiapkan. ’’Saya bilang kamar masih kosong. Dan setelah dia lihat memang kosong,’’ kata Andien.

JAKARTA – Usia janin di Rahim penyanyi Andien, 31, saat ini sudah sembilan bulan. Tapi, bukannya memilih istirahat untuk persiapan kelahiran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News