Andik Tak Akan Cuci Kaus Beckham

Justru Bangga Ditekling Keras Becks

Andik Tak Akan Cuci Kaus Beckham
Pemain Indonesia Selection, Bambang Pamungkas (kiri) dan pemain LA Galaxy, David Beckham (tengah) bersama Alex Kirovski, saat bertanding dalam laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. LA Galaxy unggul 1-0. 30 November 2011. FOTO : HENDRA EKA/JAWA POS
JAKARTA - Kalau sampai seminggu ke depan menjumpai Andik Vermansyah ke mana-mana mengenakan kaus Los Angeles Galaxy bernomor punggung 23, Anda tak perlu heran. Tak usah kaget pula jika kebetulan dekat dengan pemain didikan Persebaya 1927 itu Anda mesti menutup hidung.

Sebab, Andik memang sudah bertekad tidak akan mencuci kaus tersebut. Maklum, jersey penuh keringat itu sangat bersejarah: diberikan langsung oleh pemiliknya, si superstar lapangan hijau David Beckham setelah duel persahabatan Indonesia Selection versus LA Galaxy tadi malam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

"Pokoknya, setelah ini kausnya tidak akan saya cuci tiga hari. Setelah itu, akan saya pakai tidur selama satu minggu," ujar Andik setelah pertandingan. "Padahal, teman-teman lain sudah berebut mau tukar kaus dengan Beckham. Ini rezeki saya," lanjutnya.

Setelah laga yang dimenangi Galaxy 1-0 melalui gol Robbie Keane pada babak pertama tersebut, Beckham yang tampil lebih dari 80 menit sebenarnya dikerubungi beberapa pemain Indonesia. Mereka berharap bisa bertukar kaus dengan mantan pemain Manchester United tersebut.

JAKARTA - Kalau sampai seminggu ke depan menjumpai Andik Vermansyah ke mana-mana mengenakan kaus Los Angeles Galaxy bernomor punggung 23, Anda tak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News