Andik Vermansah Resmi Berkostum Bhayangkara FC

Andik Vermansah Resmi Berkostum Bhayangkara FC
Pemain Timnas Indonesia Andik Vermansyah. Foto: ANTARA /SIGID KURNIAWAN

jpnn.com, JAKARTA - Bhayangkara FC resmi merekrut mantan gelandang Madura United Andik Vermansah. Kepastian bergabungnya Andik ke klub berjuluk The Guardians tersebut diumumkan pihak klub melalui akun resminya di Instagram.

Andik telah berstatus tanpa klub sejak memutuskan tidak memperpanjang kontrak di Madura United pada awal Januari lalu. Sejumlah klub papan atas Indonesia dikabarkan sempat mencoba mendekati sang pemain, namun pemain kelahiran Jember itu memilih hengkang ke ibukota.

Pengumuman bergabungnya Andik ke Bhayangkara FC hanya beberapa jam setelah klub tersebut mengumumkan perekrutan mantan pemain Persebaya Surabaya Ruben Sanadi.

Dengan bergabungnya Andik, Bhayangkara sejauh ini telah mendatangkan 12 pemain anyar. Dengan rincian sembilan pemain lokal dan empat pemain asing.

Dari kesembilan pemain baru itu, lima diantaranya merupakan pemain senior, yakni Ahmad Nurhandianto, Panggih Prio Sembodho, Rangga Muslim, Ruben Sanadi, dan Andik Vermansyah.

Sedangkan empat lainnya merupakan pemain dari akademi, yakni Serdy Ephyfano Boky, Sedek Tuakia, Ichwan Tuharea, dan Hamsa Medari Lestaluhu.

Deretan pemain asing anyar Bhayangkara juga memiliki kualitas mumpuni yakni Renan Da Silva, Lee Won-Jae, Guy-Herve, dan Ezechiel N'Douassel.

BACA JUGA: Bikin Malu Korps Bhayangkara, 10 Anggota Polri Ini Dipecat secara Tidak Hormat

Bhayangkara FC resmi merekrut mantan gelandang Madura United Andik Vermansah. Kepastian bergabungnya Andik ke klub berjuluk The Guardians tersebut diumumkan pihak klub melalui akun resminya di Instagram.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News