Andika Kangen Band Tak Suka Istri Lepas Hijab  

Andika Kangen Band Tak Suka Istri Lepas Hijab  
Andika Mahesa Setiawan. Foto: gilang/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Keputusan Chairunnisa alias Caca, istri Andika Kangen band melepas hijab sempat menimbulkan pro kontra. Sebabnya, Caca sempat mengungkapkan alasannya melepas hijab karena berharap Andika tetap setia pada dia.

Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, pemilik nama lengkap Andika Mahesa itu menegaskan bahwa dirinya tak pernah meminta sang istri untuk melepas hijab.

"Orang bodoh lah yang nyuruh-nyuruh lepas hijab," kata Andika Mahesa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/8). 

Pria kelahiran Bandar Lampung itu menyebut tidak ada seorang suami pun yang suka jika istrinya memutuskan untuk melepaskan hijab. 

"Mana ada suami yang suka lihat istrinya buka jilbab," ‎ucap Andika. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Andika sudah mengajukan permohonan talak cerai kepada Caca di Pengadilan Agama Kalianda, Lampung pada 27 Juli 2017.
Andika menjelaskan, alasan mengajukan permohonan talak cerai, karena ingin menyelesaikan konflik yang terjadi antara dia dan Caca. 

"‎Alasannya cuma pengen kelarin konflik yang ada di luar aja. Enggak bagus, ibu-ibu ngelihat sangkain apa atau gimana," ungkap Andika. (gil/jpnn)


Keputusan Chairunnisa alias Caca, istri Andika Kangen band melepas hijab sempat menimbulkan pro kontra. Sebabnya, Caca sempat mengungkapkan alasannya


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News