Andra Soni Optimistis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran di Pilpres 2024

Andra Soni Optimistis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran di Pilpres 2024
Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten Andra Soni optimistis pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dapat memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran.

Andra menuturkan bahwa hal tersebut dibuktikan dari berbagai survei dari lembaga survei nasional.

Prabowo-Gibran yang didukung penuh koalisi besar hingga tokoh nasional berhasil mengungguli Ganjar, dan Anies dalam berbagai survei terbaru.

Ketua DPDR Provinsi Banten ini pun mengajak kader hingga petinggi parpol KIM untuk total berjuang mengambil hati rakyat demi memenangkan Prabowo-Gibran, untuk mewujudkan hasil survei tersebut menjadi kenyataan.

"Sebagai kader partai kami taat, patuh, tegak lurus terhadap pimpinan pusat kami. Apa yang kami lakukan memperkuat langkah dalam memenangkan Prabowo-Gibran," kata Andra Soni, dalam keterangannya, Senin (6/11).

Senada dengan Andra, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Cilegon, Helldy Agustian menegaskan Prabowo memiliki pemilih setia di Banten.

Apalagi, lanjut dia, Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA merilis hasil survei terbaru bahwa pasangan Prabowo-Gibran unggul di tiga dari lima Provinsi besar Indonesia, salah satunya Banten.

Dia pun meyakini jika bisa berkolaborasi dengan baik dan kompak, Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran.

Andra Soni optimistis pasangan Prabowo-Gibran akan menang di Pilpres 2024 dalam satu putaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News