Andre Gerindra Yakini Prabowo Masih Bisa Maju di Pilpres 2024

Andre Gerindra Yakini Prabowo Masih Bisa Maju di Pilpres 2024
Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Sekretaris Partai Gerindra Andre Rosiade meyakini ketua umumnya, Prabowo Subianto masih berpeluang maju sebagai kandidat pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Menurut Andre, mantan Danjen Kopassus itu pasti bakal mencalonkan lagi jika rakyat memang mendukung dan menginginkannya memimpin Indonesia.

“Kalau memang Pak Prabowo dibutuhkan rakyat, diinginkan rakyat, tentu Gerindra siap mendukung Pak Prabowo lagi di 2024. Kalau dirasakan manfaatnya oleh rakyat dan rakyat menginginkan Pak Prabowo di 2024 kenapa enggak?” ujar Andre kepada wartawan, Kamis (4/7).

Andre menyatakan hal itu guna menanggapi hasil survei LSI Denny JA tentang 15 nama yang berpeluang maju sebagai calon presiden pada Pilpres 2024. Salah satu nama yang muncul adalah Prabowo.

BACA JUGA: Peneliti LSI Denny JA Sebut Prabowo Subianto Tidak Layak Lagi Maju di Pilpres 2024

Andre Gerindra Yakini Prabowo Masih Bisa Maju di Pilpres 2024Lebih lanjut Andre mengatakan, umur tidak menjadi masalah bagi calon pemimpin. Anggota Badan Komunikasi Partai Gerindra itu lantas mencontohkan Mahathir Mohammad yang pada usia 92 tahun kembali dipercaya memimpin Malaysia.

Demikian pula dengan KH Ma’ruf Amin yang terpilih sebagai Wakil Presiden RI pada usia 76 tahun. Sementara Prabowo saat ini baru berusia 67 tahun.

”Nah, Pak Prabowo baru 72 tahun (saat Pilpres 2024, red). Kalau masih sehat kenapa enggak?” katanya.

Namun demikian, Andre juga mengaku kemungkinan Prabowo tak maju lagi. Sebab, bisa saja mantan Panglima Kostrad itu mendorong tokoh muda untuk maju.

Wakil Sekretaris Partai Gerindra Andre Rosiade meyakini ketua umumnya, Prabowo Subianto masih berpeluang maju sebagai kandidat pada Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News