Andre Taulany dan Rina Nose, Siap-siap Saja ya

Andre Taulany dan Rina Nose, Siap-siap Saja ya
Prilly Latuconsina di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/3). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Komedian Andre Taulany dan Rina Nose akan segera dipanggil penyidik Polda Metro Jaya, untuk dimintai klarifikasi terkait laporan dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Namun, sebelum meminta keterangan keduanya, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus mengatakan, pihaknya akan terlebih dulu memanggil pihak pelapor untuk dimintai klarifikasi.

"Nantinya kita akan memanggil, mengklarifikasi dulu si pelapor bersama beberapa saksi-saksi pelapor yang lain karena menyangkut nama besar dari keluarga besar mereka merasa dilecehkan," kata Yusri di Mako Polda Metro Jaya, Selasa (19/5).

Setelah pihak Kepolisian memeriksa pihak pelapor, penyidik akan meminta klarifikasi kepada Andre dan Rina sebagai terlapor.

"Kemudian kami akan klarifikasi para terlapor, kemudian saksi-saksi ahli yang lainnya. Kita tunggu saja nanti bagaimana," kata Yusri.

Meski demikian, Yusri belum bisa mengatakan secara pasti kapan Kepolisian akan menjadwalkan klarifikasi kepada pihak pelapor dan terlapor. Saat ini Kepolisian masih mempelajari laporan tersebut.

"Akan kita teliti dulu laporannya apakah memang sudah memenuhi unsur atau tidak, kemudian kita nanti melakukan penyelidikan," ujarnya.

Kasus ini bermula saat Andre, Rina dan Prilly Latuconsina berada di sebuah acara televisi swasta.

Aktris Prilly Latuconsina sudah menanggapai lawakan Andre Taulany dan Rina Nose yang dianggap telah menghina marga Latuconsina.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News