Andrea Dovizioso Geber Audi RS Bukan Ducati Desmosedici GP19

Andrea Dovizioso Geber Audi RS Bukan Ducati Desmosedici GP19
Andrea Dovizioso dengan mobil Audi RS DTM. Foto: Audi

jpnn.com - Andrea Dovizioso kali ini tidak menggeber Ducati Desmosedici GP19, melainkan Audi RS 5 DTM dalam salah satu seri balapan DTM di Sirkuit Misano, Italia, pada 8-9 Juni mendatang.

“Saya senang bahwa Andrea Dovizioso bisa kita libatkan menjadi bintang tamu di balapan DTM,” ujar Head of Audi Motorsport, Dieter Gass.

BACA JUGA: Pengakuan Andrea Dovizioso Setelah Juara MotoGP Qatar

“Pembalap MotoGP merupakan pahlawan di Italia. Andrea sangat paham betul Misano, menang di balapan motor Grand Prix tahun lalu dan pastinya akan menyedot banyak pengunjung.”

“Merupakan kebanggaan besar bagi DTM dan dunia balapan secara keseluruhan,” tambah Dieter.

Karier Andrea Dovizioso cukup bersinar dengan telah mengumpulkan 13 kemenangan dan 53 kali berada di podium. Selama dua musim terakhir, pembalap berusia 33 tahun ini sebagai runner-up MotoGP bersama Ducati.

“Saya sangat menyukai mobil dan saya beruntung bisa balapan dengan Audi RS 5 DTM,” ujar Dovizioso.

“Memang sangat sulit menentukan waktu persiapan saat musim MotoGP, tapi saya tak sabar ingin merasakan balapan di kelas DTM.”

Andrea Dovizioso kali ini tidak menggeber Ducati Desmosedici GP19, melainkan Audi RS 5 DTM dalam salah satu seri balapan DTM di Sirkuit Misano, Italia, pada 8-9 Juni mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News