Andrea Pirlo Ingin Kontraknya Diperpanjang Juventus

Andrea Pirlo Ingin Kontraknya Diperpanjang Juventus
Andrea Pilro. Getty Images

jpnn.com - Kontrak Andrea Pirlo akan  berakhir di pengujung musim. Namun hingga saat ini, bekas playmaker AC Milan itu belum juga menandatangani kontrak dengan Juventus.

Beragam spekulasi kemudian merebak akan masa depan Pirlo. Ada yang menyebut, pemain veteran itu akan bergabung dengan Real Madrid.

Spekulasi ini memang ada benarnya. Apalagi, Pirlo telah bertemu dengan Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Namun rumor itu dibantah pemain Timnas Italia itu. "Real Madrid? Saya tidak pernah berbicara dengan mereka. Saya berbicara dengan Carlo Ancelotti, tapi kami hanya membicarakan hal-hal lain. Saya merasa bagus di sini di Juventus," ujar Pirlo kepada La Stampa seperti yang dikuti Goal.

Pirlo sendiri mengaku sudah bertemu dengan manajemen Juventus dan sangat senang membela Juventus. Khusus untuk mengenai perpanjangan kontrak, akan ada pertemuan lanjutan untuk membicarakannya.

"Saya sudah melakukan apa yang harus saya lakukan di sana. Saya senang di Juve. Saya harap bertahan di sini," pungkas Pirlo. (awa/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Good Job Evan Dimas dkk!

Kontrak Andrea Pirlo akan  berakhir di pengujung musim. Namun hingga saat ini, bekas playmaker AC Milan itu belum juga menandatangani kontrak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News