Angel Lelga Ingin Dongkrak Partai Islam

Angel Lelga Ingin Dongkrak Partai Islam
Angel Lelga Ingin Dongkrak Partai Islam

jpnn.com - JAKARTA – Lama tidak muncul di layar kaca maupun layar lebar, ternyata bukan karena Angel Lelga sepi order di blantika musik atau perfilman tanah air.

Selama 3-4 tahun terakhir, wanita yang dalam keseharian kini senantiasa tampil berhijab ini ternyata tengah memersiapkan diri terjun ke panggung politik.

“Selama 3-4 tahun tidak main film, karena tengah memersiapkan diri. Saya sangat merespon, karena saya sadar terjun ke dunia politik apalagi masuk menjadi anggota DPR tidak boleh stagnan, tapi harus aktif berbuat bagi kemaslahatan umat,” ujar Angel Lelga dalam diskusi yang digelar Komunitas Jurnalis Peduli Pemilu (KJPP) di gedung KPU Jakarta, Rabu (4/9).

Persiapan yang dilakukan menurut Angel, di antaranya memahami makna wakil rakyat seutuhnya. Selain itu juga mensinergikan antara kepentingan partai, konstituen dan tugas-tugas partai lainnya.

Maklum, dia merupakan calon anggota legislatif (caleg) dari PPP, dengan nomor urut 1 untuk daerah pemilihan Jawa Tengah 5.

“Kalau ada pertanyaan kenapa mau masuk PPP yang cukup tradisional, jawaban saya sangat sederhana. Saya ini seorang mualaf, jadi buat saya ketika ingin mengabdi pada masyarakat harus dilandasi amanah yang baik. Dan buat saya yang ingin belajar lebih dalam soal agama, partai ini sangat tepat menjadi saluran politik,” ujarnya.

Di sisi lain, mantan istri raja dangdut Rhoma Irama ini juga melihat partai-partai Islam yang ada saat ini juga tengah mengalami kemunduran. Karena itu ia merasa terpanggil ingin berbuat membangkitkan tujuan keberadaan partai berbasis agama.

“Jadi buat saya ini kesempatan besarkan partai Islam. Menag (Menteri Agama Suryadharma Ali yang juga Ketum PPP, red) telah memercayakan saya di nomor urut satu, maka Insya Allah saya akan menjalankan amanah dengan baik,” katanya.(gir/jpnn)

JAKARTA – Lama tidak muncul di layar kaca maupun layar lebar, ternyata bukan karena Angel Lelga sepi order di blantika musik atau perfilman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News