Angel Lelga Minta Vicky Prasetyo Buang Janinnya ke Toilet?

Angel Lelga Minta Vicky Prasetyo Buang Janinnya ke Toilet?
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan artis Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tak pernah menyangka liburannya ke Bali bersama keluarga beberapa waktu lalu berbuah petaka.

Pasangan yang baru menikah pada Februari lalu itu kehilangan buah cintanya di sana lantaran Angel terjatuh hingga keguguran.

Kejadian bermula saat Vicky dan Angel membantu memandikan anak-anak usai berenang di pantai. Namun Angel terpeleset karena menginjak bekas sampo dan sabun yang membuat lantai licin.

“Saya mandiin adiknya ini selesai berenang, adiknya ini agak montok. Selesai mandi saya gendong, mungkin saya nggak lihat juga, jadi kepeleset sabun licin itu,” kata Angel di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/7).

Kemudian, si bungsu menimpa badan Angel yang berusaha melindunginya. Akibatnya, kaki Angel keseleo, kemudian keluar flek dan bercak darah yang saat itu tidak menyangka adalah tanda keguguran.

Hal tersebut terjadi di hari pertama mereka tiba di Bali. Angel mengaku tak kuasa menolak keinginan anak-anak yang excited ingin berenang di pantai. Wanita berhijab ini lantas menyuruh Vicky untuk menemani anak-anak agar tidak terlalu sedih dan kepikiran.

Saat mendengar Angel jatuh, Vicky langsung bergegas ke kamar mandi dan menggendong istrinya ke tempat tidur. Kemudian, Angel sempat dipijit karena keseleo. Beberapa hari kemudian Angel semakin sensitif dan mengeluh perutnya sakit.

“Aku sih pertama kali dia jatuh sudah teriak ‘Sayang, Sayang’, aku langsung lari ke kamar mandi. Pas lihat sudah tergeletak istri aku, terus aku papah, aku bawa ke tempat tidur,” katanya.

Saya kan orangnya gelian, makanya saya suruh suami yang buang itu. Saya liatin aja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News