Angel Lelga Temui Suami Wanita yang Ganggu Vicky

Angel Lelga Temui Suami Wanita yang Ganggu Vicky
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Artis Angel Lelga tampaknya benar-benar ingin membangun lembaran baru bersama Vicky Prasetyo.

Angel ingin hidupnya tenang, tanpa diganggu siapa pun, termasuk dari wanita yang pernah menjalin hubungan gelap dengan Vicky sebelum menikah dengan dirinya.

Karena itu, mantan istri siri Rhoma Irama ini mendatangi rumah wanita tersebut.

“Saya memang bertamu ke rumah perempuan yg selama ini menuduh keluarga kami hal negatif, saya ingin bertemu suaminya agar suaminya tahu selama ini perempuan ini ada hubungan gelap dengan suami saya sebelum suami saya menikahi saya, dan semua sudah diceritakan,” ujar Angel dalam caption postingan foto yang dia unggah.

Wanita berhijab ini menjelaskan, dirinya sengaja datang lantaran ingin wanita tersebut berhenti membuka aib sendiri hanya karena sakit hati melihat Vicky bahagia.

“Krn nefa seolah2 menciptakan publik dia tertipu dan mengelak ada hubungan dengan suami saya, buat saya ini yg perlu diluruskan, aib dan semua cerita apapun saya sebagai istri sudah tahu , tapi yang paling miris kenapa nefa blm juga puas dan tdk mau meminta maaf kepada suaminya lalu bertobat,” tutur Angel.

Angel berharap, pertemuannya dengan suami Nefa tersebut bisa menjadikannya lebih baik.

“Sekali lagi saya mohon nefa stop fitnah lagi dengan didampingi pengacara yang selalu ingin cari panggung, Anda yang memberi kuasa jual tanah krn Anda saat itu berharap cinta terbalas, kenapa skrg Anda menuding balik keluarga saya,” sesalnya.

Angel Lelga ingin hidupnya tenang, tanpa diganggu siapa pun, termasuk dari wanita yang pernah menjalin hubungan gelap dengan Vicky sebelum menikahinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News