Angel Lelga Tuding Vicky Prasetyo Terlibat Penggelapan Duit Rp 900 Juta

Angel Lelga Tuding Vicky Prasetyo Terlibat Penggelapan Duit Rp 900 Juta
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Angel Lelga menuding mantan suaminya, Vicky Prasetyo menggelapkan uang sekitar Rp 900 juta. Uang tersebut, menurut Angel Lelga, merupakan milik bosnya yang berhubungan dengan dana partai.

Angel Lelga mengatakan bahwa penggelapan dana itu berhubungan dengan kasus penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo di rumahnya. Hal itu disampaikannya saat mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (9/12).

"Mungkin ini yang semua enggak ngeh (tahu) dari awal, karena saya meminta tolong kepada Fiki Alman untuk melaporkan Vicky Prasetyo karena dia sudah menipu bos saya senilai kurang lebih Rp 900 juta," kata Angel Lelga.

"Saya tidak mau maju (melaporkan) saat itu karena saya lagi kampanye," sambungnya.

Atas alasan itu, Angel Lelga mengaku meminta Fiki Alman untuk melaporkan Vicky Prasetyo ke Polda Metro Jaya. Namun, menurutnya, Vicky Prasetyo mengetahui rencana itu sehingga mencari jalan luar. Vicky disebut sengaja menggerebek Angel Lelga yang sedang bersama Fiki Alman.

"Malamnya dia langsung merencanakan jebakan itu terhadap saya," beber Angel Lelga.

Sementara itu, Vicky Prasetyo sudah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus penggerebekan terhadap mantan istrinya, Angel Lelga. Status tersangka Vicky Prasetyo ditetapkan oleh pihak kepolisian Polres Jakarta Selatan.

Kasus ini bermula saat Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga pada November 2018 lalu. Dia menggerebek lantaran menduga perempuan yang saat itu masih berstatus sebagai istrinya tersebut berselingkuh dengan pria lain.

Vicky Prasetyo menuding Angel Lelga membawa pesinetron Fiki Alman ke rumah yang berlokasi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Setelah insiden itu, mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut melaporkan Angel Lelga
dengan tuduhan perselingkuhan.

Aktris Angel Lelga menuding mantan suaminya, Vicky Prasetyo menggelapkan uang sekitar Rp 900 juta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News