Angelina Jolie Merasa Umurnya Tinggal 3 Tahun Lagi

Angelina Jolie Merasa Umurnya Tinggal 3 Tahun Lagi
Angelina Jolie. Getty Images

jpnn.com - HOLYWOOD - Artis Hollywood, Angelina Jolie ternyata sangat khawatir tentang kematian. Dia sudah memperkirakan akan mati pada usia sangat muda karena sejarah keluarganya.

Sebuah artikel yang dimuat divaasia, mengungkapkan pemeran 'Tomb Raider' dan ibu dari enam anak ini mengaku waktu untuk menikmati hidup di dunia tiga tahun lagi.

Saking khawatirnya bakal cepat meninggal, Jolie diam-diam menulis sebuah daftar permintaan sebelum dia meninggal.

Artis yang kini tengah berusia 38 tahun tersebut, baru-baru ini menjalani mastektomi ganda preventif untuk meminimalkan risiko kanker payudara dan berencana menjalani operasi tambahan karena peningkatan risiko kanker ovarium.

Sumber yang dekat dengan Brad Pitt dan Jolie mengungkapkan, sang artis sedang mencoba menjalani hidupnya dengan penuh karena merasa tidak punya banyak waktu tersisa.

"Dia akan melakukan segala sesuatu yang dia bisa untuk memperpanjang hidupnya tapi benar-benar percaya dia bahkan tidak akan mencapai usia pertengahan empat puluhan," ungkapnya.

Kekhawatiran Angelina tentang kematian muda berasal dari sejarah keluarganya. Ibu Angie, Marcheline Bertrand, meninggal pada usia 56 tahun setelah pertempuran panjang dengan kanker ovarium. Aktris ini juga kehilangan kakek, nenek dan pamannya karena kanker.

"Tidak ada umur panjang di sisi ibuku," kata Angelina sebelumnya pada majalah Esquire.

HOLYWOOD - Artis Hollywood, Angelina Jolie ternyata sangat khawatir tentang kematian. Dia sudah memperkirakan akan mati pada usia sangat muda karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News