Anggap Bu Susi Nasionalis, Fadli Zon Ingatkan Menteri Edhy Bijak soal Benih Lobster

Anggap Bu Susi Nasionalis, Fadli Zon Ingatkan Menteri Edhy Bijak soal Benih Lobster
Fadli Zon. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Wakil Ketua DPR Fadli Zon meminta Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Edhy Prabowo tak buru-buru membuka keran ekspor benih lobster.

Politikus Partai Gerindra itu meminta Edhy menyimak berbagai kritik dan masukan, termasuk pendapat mantan Menteri KKP Susi Pudjiastuti.

“Saya sarankan pada kolega saya Menteri Edhy Prabowo untuk mempertimbangkan masukan dan kritik yang baik soal benih lobster,” ujar Fadli melalui twitnya di Twitter, Selasa (17/12).

Fadli mengingatkan menteri yang juga wakil ketua umum Partai Gerindra itu tidak bersikap apriori terhadap kritik yang muncul. Politikus yang dikenal vokal itu menyebut Susi selaku menteri yang melarang ekspor benih lobster punya nasionalisme tinggi.

“Saya yakin Menteri Edhy Prabowo akan bijak bersikap,” ujar Fadli.

Sementara Edhy melalui akunnya di Twitter menyatakan bahwa belum ada keputusan soal pencabutan larangan ekspor benih lobster. “Jadi baru dalam tahap pendalaman,” ujarnya.

Fadli Zon meminta Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Edhy Prabowo menyimak berbagai kritik dan masukan, termasuk pendapat Susi Pudjiastuti soal pelarangan ekspor benih lobster.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News