Anggap Pesaing Layak Dipercaya Rakyat

Anggap Pesaing Layak Dipercaya Rakyat
Anggap Pesaing Layak Dipercaya Rakyat
JAKARTA – Pasangan calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta, Hidayat Nur Wahid dan Didik J Rachbini, tidak melihat pasangan lainnya sebagai lawan.

      

"Saya selalu mengatakan, bahwa kami tidak melihat mereka sebagai pesaing. Tapi, mereka kawan kami di dalam bekerja untuk Jakarta lebih baik," kata Hidayat, Minggu (25/3),  usai mengikuti 'Bersih-bersih Sungai Kali Krukut, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

      

Dia juga menganggap calon lain potensial dan layak dipercaya masyarakat Jakarta. "Tapi kami tidak diturunkan untuk kalah. Kami diturunkan untuk yakin menang," kata bekas Ketua MPR, itu.

      

Dijelaskan Hidayat, keyakinan itu bukan dibangun untuk takabur. Tapi, tegas dia, dibangun atas dasar  trackrecord  atau rekam jejak yang selama ini telah dihadirkan di Jakarta. "(Pada) 2004, saya memimpin PKS, dan di Jakarta kita memenangkan pemilu. Dan pada 2004, kami juga mendapatkan suara terbesar di Jakarta. Sekarang kita juga berkantor di Kantor DPP PKS di Mampang Prapatan nomor 98. Dari situ dulu kita memenangkan pemilu, dari situ lagi kita menghadirkan pemenangan di Jakarta," kata bekas Presiden PKS, itu.

      

JAKARTA – Pasangan calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta, Hidayat Nur Wahid dan Didik J Rachbini, tidak melihat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News