Anggap Tim di ISL Mirip Barcelona

Anggap Tim di ISL Mirip Barcelona
Anggap Tim di ISL Mirip Barcelona
BANDUNG-Melakoni laga tandang ke markas Deltras Sidoarjo Senin nanti, tak membuat Pelatih Persib Bandung Drago Mamic jumawa meski pada dua laga sebelumnya skuad besutannya berhasil meraih kemenangan beruntun.

Dalam lawatan perdana baginya musim ini di kancah Indonesian Super League (ISL), pelatih berkebangsaan Kroasia ini mengaku jika seluruh lawan yang akan dihadapi Persib merupakan tim besar. Ia mengatakan, semua tim peserta ISL dianggapnya sebagai tim kuat seperti Barcelona FC yang begitu kentara baik di liga Spanyol maupun Liga Champion Eropa. Untuk itu, ketika menghadapi The Lobster kali ini Drago meminta kepada Maman Abdurahman cs untuk tampil sempurna.

"Tidak ada persiapan khusus ataupun metode lain yang kami persiapkan untuk menghadapi Deltras. Karena saya tahu, semua tim yang ada adalah tim kuat. Saya tidak pernah memandang klub lain sebelah mata. Semuanya sama, jadi kami akan memperlakukannya dengan cara yang sama pula. Deltras ataupun tim lain, saya anggap seperti Barcelona. Itu artinya, pertandingan yang akan kami hadapi sangat berat karena lawan kami semuanya tangguh," ujarnya kepada wartawan dalam konperensi pers di Mess Persib Jalan Ahmad Yani, Jumat siang lalu.

Ia menambahkan, jelang laga kali ini dirinya sudah memperhatikan kekuatan tim Deltras melalui rekaman pertandingan yang sudah dijalani. Menurutnya, tim asal Jawa Timur tersebut semakin bagus sehingga butuh persiapan matang untuk menghindari kekalahan. Ia berharap para pemainnya mampu menampilkan permainan maksimal, minimal mencuri satu poin di kandang lawan.

BANDUNG-Melakoni laga tandang ke markas Deltras Sidoarjo Senin nanti, tak membuat Pelatih Persib Bandung Drago Mamic jumawa meski pada dua laga sebelumnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News