Anggaran Kurikulum Dinilai Sesuai RKA/KL

Anggaran Kurikulum Dinilai Sesuai RKA/KL
Anggaran Kurikulum Dinilai Sesuai RKA/KL
JAKARTA - Meski anggaran kurikulum masih dinyatakan bermasalah oleh Panitia Kerja (Panja) kurikulum Komisi X DPR, Wakil Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Musliar Kasim mengklaim anggaran yang diusulkan pemerintah ke DPR RI telah sesuai dengan Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian Negara/Lembaga (RKA K/L) Kemdikbud 2013.

Musliar mengatakan, mata anggaran yang menyatakan tentang kurikulum dalam RKA/KL Kemdikbud itu jumlahnya Rp631 miliar, sedangkan dana pendukung sebanyak Rp 1,1 triliun. Adapun pos anggaran lainnya adalah dari dana alokasi khusus (DAK) sebanyak Rp748 miliar.

“Total anggaran sudah selesai semuanya. Anggaran yang diajukan Rp 2,491 triliun,” kata Musliar di Jakarta, Selasa (26/3).

Terkait dana pendukung, pihaknya akan mengkonsultasikannya dengan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP). Hal ini dilakukan agar implementasi kurikulum baru bisa dilaksanakan tanpa menimbulkan masalah hukum di kemudian hari.

JAKARTA - Meski anggaran kurikulum masih dinyatakan bermasalah oleh Panitia Kerja (Panja) kurikulum Komisi X DPR, Wakil Menteri Pendidikan dan Kebudayaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News